Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya

  • by
Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya - paty interior

Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya

Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian | Ada ratusan bahkan ribuan parameter yang membentuk desain kami, parameter yang dari pandangan pertama dapat menggambarkan kepribadian pemilik yang menghuni garis desain.

Keberadaan kita tertarik pada faktor batin yang unik. Hubungan kita dan kualitas unik, perspektif, interpretasi, dan mimpi kita dipengaruhi oleh ribuan, jutaan parameter, namun semuanya tunduk pada faktor batiniah itu: kepribadian kita.

01 Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya - paty interior

Melalui kepribadian kita, kita ditentukan, melaluinya kita menghirup lingkungan kita, menjalani emosi kita, pasang surut. Kita secara tidak sadar membentuk hidup kita di sekitarnya, tunduk padanya, itu adalah kekuatan misterius yang menarik orang atau mengusir mereka.

Kepribadian menentukan segalanya secara tidak langsung, pola yang akan kita pilih, warna yang akan kita sukai dalam berbagai situasi yang tidak diketahui, tekstur yang kita anggap pas, pantas, nyaman. Kita tahu “rasanya benar”, kita tahu “itu cocok untuk kita”.

Kepribadian kita dibentuk melalui waktu dan itu bisa sangat berkembang tetapi tidak pernah berubah sepenuhnya, kita mengubah diri kita sendiri melalui semua jenis pengalaman; kita hidup.

Lihatlah sekeliling Anda, lihatlah desain interior yang mudah-mudahan Anda pilih, jika itu opera Anda, Anda tahu mengapa Anda harus melakukannya seperti itu.

02 Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya - paty interior

Anda mungkin tidak menyukai semuanya tetapi Anda pasti tidak dapat menyangkal atau tidak menyukai semuanya. Desain yang berkualitas adalah desain yang sesuai dengan kebutuhan pemiliknya, desain yang dapat dirasakan dengan baik oleh pemiliknya dan dikaitkan dengannya meskipun tidak dibayangkan olehnya.

Melalui lensa ini, tetapi dari ujung yang lain kita dapat melihatnya secara terbalik. Desain berbicara tentang pemiliknya, desain yang berkualitas membuat pernyataan bagi pemiliknya, itu adalah tempat perlindungannya antara lingkungan yang tidak diketahui dan kacau dan sepotong kecil surga.

Perasaan luar biasa ini mendefinisikan ungkapan “tidak ada tempat seperti rumah” di mana rumah menundukkan rumah, mansion, vila, kastil, dan lingkungan kapsul atau enkapsulasi lainnya. Selanjutnya kami akan mencoba menggambarkan dan meringkas penghuni yang dilihat melalui lensa mereka desain sendiri.

Bayangkan Anda melihat ruang tamu yang benar-benar kosong tanpa parameter, tidak ada hubungan dengan eksterior, bayangkan bahwa garis desain Anda akan dimulai dengan ruang tamu.

03 Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya - paty interior

Bagaimanapun Anda memilih untuk mendesain, ruang tamu akan membentuk sisa rumah Anda. Di ruang tamu kebanyakan dari kita menampilkan separuh sosial kita, selera umum kita, kepribadian kita dengan cara yang paling langsung.

Berikut ini adalah informasi Bagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya :

  1. Desain interior minimalis – “Less is more” Ludwig Mies van der Rohe

Terlepas dari kepercayaan populer, desain interior minimalis sangat menyiksa bagi sebagian besar penduduk. Dengan kata lain, ini adalah gaya yang menggambarkan individu yang sangat terorganisir dan efisien yang dicetak dengan pola yang terdefinisi dengan baik dalam hal desain.

Dia tahu dan memikirkan setiap langkah dalam desain interior berminggu-minggu sebelum melakukannya, semuanya harus berjalan sesuai rencana. Desain minimalis menggambarkan sikap berani namun agak dangkal dalam hal desain.

Ia tunduk pada nilai-nilai estetika dan aspek ini adalah faktor utama dalam pengambilan keputusan, diikuti oleh kualitas material bersama dengan tekstur dan efisiensi. Individu ini menghargai furnitur Eames, definisinya tentang vintage adalah usia dan zaman dari barang minimalis sederhana yang sesuai dengan pemandangannya.

Lima kata yang akan menggambarkan kepribadian yang mendiami desain interior minimalis adalah perfeksionis, metodis, efisien, tegas, dan tertutup.

04 Desain interior minimalis – “Less is more” Ludwig Mies van der Rohe - paty interior
  1. Desain Interior Skandinavia

Kepribadian pemilik yang mendiami desain seperti itu memiliki nilai estetika yang sama dengan desain minimalis yang jelas tetapi dari sudut yang sangat berbeda.

Dalam hal ini masing-masing menempatkan kenyamanan, kesenangan, dan kehangatan di atas efisiensi, ia menganggap garis dan bidang minimalis serupa dengan pemilik sebelumnya, tetapi ia melihat ini sebagai dukungan untuk objek yang mendefinisikan inti batinnya.

Ia lebih menampilkan dirinya melalui desainnya dengan tetap menjaga batas-batas sosial. Baginya pelengkapan terhadap kehidupan budaya sangat penting, ia sangat menghargai teman-temannya dan ia peduli dengan kenyamanan mereka, hal ini dapat dilihat melalui perabotan dan perhatian pada kenyamanan dan hiburan.

Dalam desain interior Skandinavia perhatian lebih tertuju pada dialogis daripada ke televisi, penghuni kita bergantung pada teman dan koneksi, pada kenyamanan dan kesenangan dalam adegan yang dilukis oleh kepribadiannya.
Dalam lima kata, penghuni kita ramah, sosial, tertarik pada budaya, cewek dan elegan.

05 Desain Interior Skandinavia - paty interior
  1. Desain Interior Seni Pop

Seni Pop muncul dalam kerangka waktu yang sama dengan dua gaya di atas dan meskipun memiliki bidang di mana keduanya saling tumpang tindih, hasil akhirnya sama sekali berbeda.

Seni pop pasti keren, tanpa diragukan lagi interior ini sangat bergaya, elegan, dan sangat berani. Penggunaan warna-warna berani dan karya seni yang tidak konvensional hampir wajib.

Ini adalah interior dengan keseluruhan cerita di baliknya, setiap item memiliki substansi. Dalam garis desain ini individu dapat membaca furnitur yang ditampilkan, gaya yang memungkinkan beragam.

Setiap item dan detail dapat diartikan sebagai sepotong sejarah dalam kehidupan penghuninya. Tidak seperti teman-temannya yang disajikan di atas, dia jauh lebih dinamis, menarik dan misterius, semua kualitas menyesatkan.
Dia menghargai keintimannya dan menyamarkan kepribadiannya dengan cara yang positif. Bagi tamu barang yang dipajang adalah sebuah karya atau seni, baginya itu adalah cerita yang berharga, sebuah pengalaman yang dikemas menjadi sebuah barang.

Garis desain dapat melindungi seseorang dengan minat tinggi pada seni, sejarah, dan warna berbeda yang tidak biasa, ia memiliki kepribadian kompleks yang ditentukan oleh perspektifnya sendiri tentang dunia, umumnya perspektif yang sangat berbeda tentang kehidupan dibandingkan dengan sebagian besar lainnya.

Hanya dalam lima kata individu kita menghuni desain seperti itu kompleks, misterius, berbeda, elegan dan segar.

06 Desain Interior Seni Pop - paty interior
  1. Desain Interior Shabby Chic

Desain interior Shabby chic didefinisikan oleh keanggunan lebih dari apa pun pada pandangan pertama. Penghuni pemandangan seperti itu jelas merupakan orang yang bahagia, positif, ramah dan sosial.

Dia optimis dan dia benar-benar mencoba menyebarkan sikap sehat ini di kelompok sosialnya. Cahaya menjiwai desain interior yang lapang, semilir, dan penuh warna.

Dia jarang membeli furnitur baru, dia memperhatikan hidupnya, dia adalah makhluk kecil yang kreatif dan cerdik. Dia memiliki mata artistik dan dia tahu apa yang dia inginkan.

Bagi penghuni desain interior seperti itu, memori kolektif sangat penting, sebuah perabot yang menyaksikan banyak aspek penting dalam hidupnya memperoleh nilai dalam kehidupan pemiliknya. Dia melihat ke dalam item; ia mengawasi nilai dan kualitas estetika tanpa kehilangannya.

Gaya ini jelas merupakan gaya yang sulit dikendalikan, warna dan tekstur yang berlebihan berakibat fatal pada desain seperti itu.

Lima karakteristik utama dari individu kita adalah: karismatik, sangat sosial, artistik, segar, dan cinta dengan alam.

07 Desain Interior Shabby Chic - paty interior
  1. Desain Interior Vintage

Desain interior vintage memang kompleks dan unik. Desain ini selalu mencerminkan penghuni yang sangat unik karena luar biasa, luar biasa berbeda.

Selain item furnitur utama sofa, kursi berlengan dan meja akhirnya, setiap desain interior vintage dilengkapi dengan cara yang berbeda. Nilai estetika interior seperti itu ditundukkan pada aksesori dan detail-detail kecil, sedangkan bagi penghuni desain seperti itu, item-item tersebut merupakan pembawa gaya dalam periode waktu dan memori item yang terdefinisi dengan baik.

Jelas, ada motif desain yang berbeda yang dipanggil dalam gaya yang lebih vintage. interior, tetapi mereka terwujud berbeda dalam 99% kasus, beberapa motif yang layak disebutkan adalah koper perjalanan kulit, bendera Inggris, peta bersejarah tua, perahu yang tidak berwujud atau perahu dalam botol kaca.

Personalisasi tingkat tinggi ini mendefinisikan sangat unik individu. Ketika dihadapkan dengan perubahan desain dalam desain interiornya, individu tahu apakah itu benar atau salah secara instan, dia sudah tahu persis apa yang dia inginkan, dan dorongan untuk mendapatkan barang itu dengan tepat akan menghabiskan waktu dan sumber dayanya, menunjukkan tekad dan individu yang termotivasi.

Lima karakteristik penduduk akan sangat kompleks, ditentukan, termotivasi, banyak membaca dan perfeksionis.

08 Desain Interior Vintage - paty interior
  1. Desain Interior Jepang

Desain interior Jepang jauh lebih ketat daripada gaya desain lainnya, penghuni garis desain seperti itu dalam hubungan permanen dan saling ketergantungan dengan sekitarnya.

Dari semua garis desain, dia paling menghargai esensi dari sesuatu, substansi bagian dalam dari suatu barang, dia tahu nilai cahaya alami, nilai dari desain yang sederhana, lapang, dan alami, dia menghargai hal-hal sederhana sambil sangat terorganisir.

Jepang desain interior sejauh ini merupakan salah satu gaya yang paling ketat karena terikat dengan budaya Jepang yang luar biasa, penghuni garis desain interior Jepang murni tidak akan menerima kompromi dan tidak akan memperumit keberadaannya dengan desain interior yang kompleks.

Penghuni desain interior Jepang akan sederhana, positif, terorganisir, energik dan otak.

09 Desain Interior Jepang - paty interior
  1. Desain Interior Klasik

Desain interior klasik tidak perlu diperkenalkan. Penghuni garis desain ini menghormati keindahan abadi, menghormati benih. Dia bangsawan yang anggun, dia tertarik pada budaya, politik, dan sejarah, dia menghargai kenyamanan dalam batas-batas yang digambar dengan sangat baik oleh nilai-nilai estetika.

Item dalam desain interiornya mewakili sepotong sejarah, memiliki sumber yang jelas, apa pun yang bergabung dengan adegannya harus sama mulia dan elegannya dengan dia, dia memastikan tidak ada yang melewatinya.

Dengan cara yang sama gaya menggambarkan kepribadian yang agak kaku, kepribadian yang jarang terlihat akhir-akhir ini, kepribadian yang sangat kompleks.

Baginya ada buku aturan tidak tertulis sepanjang hidupnya, kepribadian dipengaruhi oleh saluran dalam segala hal tidak hanya dalam desain, dia tidak akan pernah mewujudkan desain ini di atas konsol yang dalam dengan dinding kaca besar, dia tidak akan pernah mengendarai Dodge, Ford, Hyundai atau Peugeot karena dia mencintai mobil-mobil itu, dia akan menyukai Mercedes a Maserati atau Bentley.

Dalam lima kata, individu kita mulia, menawan, tegak namun kaku dan tak lekang oleh waktu. Pemikiran-pemikiran yang dikemukakan di atas menggambarkan tipologi umum, persona, individu yang sesuai dengan desain yang diilustrasikan berdasarkan prinsip-prinsip umum.

Hari ini, dalam kekacauan di mana kita hidup, tidak ada yang sesuai dengan buku lagi. Kita tidak bisa melukis potret berdasarkan desain interiornya terutama karena ini dipengaruhi oleh ribuan faktor; tiga di antaranya layak disebut sebagai desainer interior, status keuangan, dan arsitektur bangunan.

Ini adalah parameter yang akan memandu kreativitas dan selera kepribadian yang mendiktenya. Namun, di dunia yang ideal, di mana setiap orang akan memulai dari awal dan menjadi pencipta desainnya sendiri, kami menganggap bahwa penghuni yang menggunakan gaya di atas akan memiliki sidik jari yang dijelaskan.

Garis desain yang dijelaskan di atas tentu saja dapat sangat disesuaikan untuk mencocokkan kompleksitas dan keunikan setiap penduduk karena tidak ada yang lebih indah di dunia ini daripada perbedaan kita, perbedaan itu membuat kita unik, dan seperti diri kita sendiri, seperti perpanjangan dari siapa kita, desain ideal untuk kita masing-masing akan menjadi, tanpa diragukan, unik dan luar biasa.

Demikianlah informasi tentangBagaimana Desain Dapat Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya, semoga bermanfaat untuk Anda. Untuk mendapatkan info dan tips lainnya dari PATY Interior, silahkan klik di sini : BLOG